matrakab.com

matrakab.com – Dude Harlino bersama istrinya, Alyssa Soebandono, tengah berada dalam suasana hati yang penuh sukacita dalam menantikan kedatangan anak ketiga mereka. Kehamilan Alyssa yang kini memasuki bulan kedelapan, diharapkan akan mencapai puncaknya dengan kelahiran yang dijadwalkan pada akhir April.

Dalam menghadapi fase kehamilan kritikal ini, Dude Harlino menunjukkan dedikasi yang tinggi sebagai suami. Meskipun tetap menjalani jadwal syuting yang padat, Dude berkomitmen untuk menjaga komunikasi yang konstan dengan Alyssa, seraya mengingatkan istirahat yang cukup bagi istrinya tersebut. Dia mengungkapkan bahwa setiap dua jam sekali ia akan melakukan panggilan telepon untuk memastikan kesejahteraan Alyssa.

Di sela-sela waktu luangnya, Dude memilih untuk tinggal di rumah, memberikan dukungan langsung kepada Alyssa. Menurut Dude, berada di rumah memberikan kesempatan untuk lebih mempersiapkan diri sekaligus mendampingi istrinya dalam menghadapi proses persalinan yang akan datang.

Dude menyatakan bahwa keluarga sudah menyiapkan beberapa pilihan nama untuk calon buah hati mereka yang diketahui akan berjenis kelamin perempuan. Menariknya, proses pemilihan nama ini juga melibatkan dua anak laki-laki mereka, menambah nuansa kebersamaan dan partisipasi seluruh anggota keluarga dalam menyambut anggota baru.

Dude dan Alyssa, yang telah mengikat janji pernikahan pada Maret 2014, telah diberkahi dengan dua anak laki-laki. Kehamilan ketiga Alyssa yang diumumkan pada Desember 2023 menjadi kabar gembira yang ditunggu oleh banyak pihak, dan dengan perkiraan persalinan di bulan April 2024, keluarga ini siap memasuki babak baru dalam kehidupan mereka.

Kesibukan Dude Harlino di dunia hiburan tidak mengurangi peran serta dan kehangatan yang ia bawa dalam persiapan kelahiran anak ketiganya. Komitmen terhadap keluarga, perhatian terhadap kesehatan dan kesejahteraan Alyssa, serta kebersamaan dalam memilih nama anak, semuanya mencerminkan nilai-nilai kekeluargaan yang dijunjung oleh pasangan selebriti ini. Fans dan publik dengan antusias menantikan berita bahagia dari pasangan Harlino dan Soebandono.